Persib Bandung Akui Kekuatan Pesut Etam Tak Main-main

Persib Bandung
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Tim Pangeran Biru akan melawan rival yang berat pada laga ketiga dalam Liga 1 musim laga 2022/2023 mendatang. Mengingat Borneo FC merupakan tim yang mampu lolos final pada Piala Presiden lalu.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai pertandingan ketiga nanti melawan Pesut Etam bukanlah laga yang mudah. Terlebih sepak terjang Borneo dalam Piala Presiden lalu menjadi catatan penting pihaknya.

Pesut Etam

Photo :
  • Pinterest
Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Kami memang mengalami fase terberat saat kalah di kandang melawan Madura United. Dan untuk laga terdekat, semua tahu bahwa tidak mudah menghadapi Borneo, mereka lolos ke final (Piala Presiden), mereka bermain di kandang yang mana sangat sulit mengalahkan mereka di Samarinda," kata Robert, Kamis 4 Agustus 2022.

Meski begitu, Robert menyatakan timnya berupaya bangkit dan mengejar tiga poin di laga tandang mendatang. Dia juga berharap saat pemain seperti Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Febri Hariyadi kembali latihan esok, mampu mendongkrang kesiapan tim baik secara mental dan performa.

Halaman Selanjutnya
img_title
Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung