Petuah Lagenda Persib untuk 'Robby Darwis' Jaman Now

Lagenda Persib Bandung Robi Darwis
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Pemain legendaris Persib Bandung, Robby Darwis meminta gelandang muda Persib, Robi Darwis untuk berlatih lebih keras. Pasalnya kompetisi Liga 1 menuntut kondisi fisik yang sempurna.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Dilansir dari persib.co.id, Robby yang juga pernah menjadi pelatih Maung Bandung berpesan bila persaingan di Persib sangat keras. Sehingga gelandang muda bernomor 6 itu lebih getol berlatih, tidak sebatas hanya menerima program latihan yang diberikan staf pelatih Persib Bandung. Karena menurutnya, kompetisi Liga 1 pun menuntut kondisi fisik yang prima. 

Robi Darwis

Photo :
  • persib.co.id
Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

"Saya berpesan buat Robi, untuk tidak cepat puas dengan apa yang didapat selama ini. Jangan juga pencapaian di PERSIB hanya numpang lewat saja, karena persaingan di Persib sangat keras," kata Robby.

Ditambahkan Robby, untuk mengarungi liga 1 tentu membutuhkan kerja ekstra. Sehingga Robi juga harus punya inisiatif berlatih mandiri. Tak hanya merasa cukup dengan program latihan yang diberikan pelatih.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Ya, harus banyak berlatih (sendiri) karena mengarungi Liga itu juga keras. Mudah - mudahan, prestasi Robi bisa lebih bagus lagi bahkan bisa sampai ke Timnas," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title