Janji Kapten Persib Bandung Jelang Kontra Borneo FC

Bek Persib, Nick Kuipers
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Dua laga perdana Persib Bandung lalu menjadi catatan penting bagi Kapten Tim Maung Bandung, Nick Kuipers. Bahkan dalam melawan Borneo FC, ia berambisi mengawal lini pertahanan tanpa kebobolan.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

"Bermain denga pertahanan penuh, tanpa kebobolan (Cleansheet). Itu selalu jadi target saya. Termasuk nanti saat melawan Borneo FC," ungkap Kuipers, seperti dilansir dari persib.co.id.

Sang kapten mengaku jika kondisi fisiknya baik dan siap meraih target 3 poin dalam melawan tim Borneo. Hal itu, menurutnya tak lepas dari sesi latihan yang dijalankan satu minggu ini. 

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Nick Kuipers - Persib Bandung

Photo :
  • persib.co.id

"Saya rasa kami menjalankan latihan dengan bagus satu pekan ini, sangat intensif. Jadi saya melihat ada banyak hal bagus di latihan dan merasa percaya diri saat bertolak ke Borneo. Target kami meraih tiga poin,” ucapnya.

Meski Kompetisi Liga 1 Ditunda, Gelandang Asing Persib Bandung Ini Tak Mau Mudik ke Kampung Halaman

Dua laga sebelumnya tentu menjadi hasil yang tak diinginkan skuad Persib Bandung. Sehingga ia tetap berupaya untuk memperbaiki hal tersebut di laga kali ini.

Seperti diketahui, sejauh ini Persib Bandung telah kebobolan lima gol. Dua oleh Bhayangkara FC pada pertandingan pertama Liga 1 2022/2023 yang berakhir imbang 2-2. Selanjutnya, Persib Bandung kalah 1-3 saat menjamu Madura United.

Halaman Selanjutnya
img_title