5 Ribu Pasukan Viking Persib Ultimatum Tuntut Robert Mundur

Pelatih Persib Bandung Robert Albert
Sumber :
  • Viking Persib Club

BANDUNG - Klub bobotoh dengan masa terbesar mengajak para loyalis Persib untuk turut serta dalam aksi mereka pada Rabu 10 Agustus 2022 ke Graha Persib, Jalan Sulanjana no 17 Bandung.  Dalam aksi itu 5,000 orang akan ikut menyertai tuntutan mereka.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Adapun tuntutan mereka dalam seruan aksi tersebut yakni 'Robert Rene Alberts Out' dan perbaikan sistem ticketing. Titik lokasi kumpul direncanakan di GOR Saparua Bandung, dengan penggalangan masa mencapai kurang lebih 5000 orang.

Surat tuntutan Viking Persib

Photo :
  • istimewa
Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

"Kami mengajak teman - teman dari seluruh komunitas bobotoh Persib untuk bergabung. Ini adalah awal perjuangan untuk sesuatu yang lebih besar, kepalkan dan angkat tangan kalian," tulisan seruan aksi, seperti dilansir dari postingan instagram official Viking Persib Club, Senin 8 Agustus 2022.

Diberitakan sebelumnya, kekalahan Persib melawan Borneo FC 4-1 di Liga 1 2022/2023 menuai aksi keras di kalangan Bobotoh Persib, terutama Viking Persib Club. Mereka Meminta Pelatih Robert Rene Alberts untuk hengkang dari Skuad Maung Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title
Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung