Robert Pilih Mundur Jadi Pelatih Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Robert Albert
Sumber :
  • Twitter Persib

BANDUNG – Setelah tiga musim menjalin kebersamaan, Persib dan Robert Rene Alberts memutuskan untuk mengakhirinya pada Rabu 10 Agustus 2022.

GRATIS! 3 LINK Resmi Nobar Persib Bandung vs Madura United di HP

Pelatih asal Belanda tersebut memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Persib dan Robert sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama pada Liga 1 2022/2023 ini. Hal tersebut tak lepas dari hasil evaluasi performa Persib yang dari tiga pertandingan hanya meraih satu poin," tulis pernyataan resmi manajemen Persib dikutip dari laman klub, Kamis, 11 Agustus 2022.

Ini 3 LINK Live Streaming Persib Bandung vs Madura United, GRATIS!

Pelatih Persib Bandung Robert Albert

Photo :
  • Viking Persib Club

Persib dan Robert memulai kerja sama pada awal Liga 1 2019. Bersama Persib, Robert berhasil mengantarkan prestasi terbaik bagi timnya pada musim 2020 dan musim terakhir 2021/2022 sebagai runner-up.

Deretan LINK Resmi Nonton Persib Bandung vs Madura United, GRATIS Tanpa Iklan

"Keputusan mundur dari pelatih kepala merupakan sikap yang diambil Robert. Langkah itu diambil demi kebaikan Persib," jelasnya.

"Bagi Persib, tentu bukan hal mudah menghadapi situasi sulit seperti ini. Apalagi di awal musim dan harus segera mencari pelatih pengganti. Bukan hal mudah mencari pelatih pengganti yang siap untuk mendapat mandat besar meraih prestasi terbaik di Liga 1 2022/2023," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title