UsaI Rene Pergi, Pemain Persib Bandung Diminta Tampil Militan

Skuad Persib Bandung
Sumber :
  • persib.co.id

Bandung – Pasca pelatih Robert Rene Alberts mengundurkan diri, striker legendaris Persib, Asep Dayat meminta skuad Maung Bandung untuk bangkit dan tampil lebih militan.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

"Keluarnya Robert Rene Alberts harus memacu motivasi tim lebih. dan tetap ikuti arahan karteker (pengganti pelatih kepala) saat ini," ungkap Asep, dalam program Piriwit Biru, di Youtube REPUBLIKBOBOTOHTV.

Bila kondisi ini direspon positif oleh skuad Pangeran Biru, lanjut Asep bukan tidak mungkin menjadi titik balik pembuktian performa bagi Persib.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Saya berpesan untuk segera bangkit, buktikan semua pemain bisa mengembalikan keterpurukan yang terjadi," ungkap lelaki yang akrab disapa John itu.

Disinggung soal kondisi fisik para pemain, Asep menilai upaya peningkatan kualitas itu tentu bisa dilakukan. Mengingat dirinya pun sempat mengalami gemblengan  fisik yang keras.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

"Kalau dulu jangan ditanya, bahkan di babak kedua, kondisi fisik pemain semakin meningkat," lanjutnya.

Lelaki kelahiran Pangelangan itu menambahkan jika porsi pemanasan latihan tim cukup berat. Dimana para pemain diharuskan berlari 15 kelliling lapangan, sebelum berlatih.

Halaman Selanjutnya
img_title