Klasemen Sementara Persib Bandung Dibawah PSS

Pemain Persib Bandung, Ciro Alves
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Dalam empat laga yang telah bergulir di Liga 1 2022/2023, PSS Sleman rupanya masih berada diatas Persib. Dimana dalam catatan klasemen sementara Tim Super Elang Jawa berada di posisi ke-9 sementara Persib berada di urutan ke-14.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Posisi Tim Super Elang Jawa itu didapatkan dengan satu kali kemenangan, dua kali imbang, dan satu kali kalah.  PSS berhasil meraih 3 poin usai mengalahkan Barito Putera (1-0), untuk hasil draw didapat saat berlaga dengan Rans Nusantara (3-3) dan Arema FC (0-0), sementara kekalahan didapatkan dalam laga melawan PSM Makasar (1-2).

Dari total pertandingan tersebut tim Asuhan Seto Nurdiantoro berhasil mendulang 5 poin.  Sementara skuad Persib sejauh ini baru mampu mengumpulkan 4 poin.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Skuad Persib Bandung

Photo :
  • persib.co.id

Adapun Persib sejauh ini baru tercatat mendapatkan kemenangan sekali, dua kali kalah dan satu kali imbang. Hasil kemenangan diperoleh dalam laga melawan PSIS (2-1), untuk kekalahan didapat saat melawan Madura United (1-3) dan Borneo FC (1-4), sementara hasil draw diperoleh saat melawan Bhayangkara FC (2-2).

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Awal musim kompetisi ini, Persib memang mengalami hal yang tak menyenangkan. Hingga beberapa waktu lalu, bobotoh turun ke jalan, menggeruduk Graha Persib untuk meminta pengunduran diri  pelatih kepala, Robert Rene Alberts.

Halaman Selanjutnya
img_title