Persib Bandung Pede Bawa Pulang 3 Point ke Bandung

Ilustrasi Persib Bandung
Sumber :
  • pinterest MIGUNANI_PROJECT

BANDUNG - Kapten Persib, Achmad Jufriyanto optimis skuad Maung Bandung mampu membawa tiga poin dalam laga tandang melawan PSS Sleman hari ini.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Seperti diketahui, hari ini Persib menjalani laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo. Lelaki yang akrab disapa Rian itu memastikan, mental dan psikologis pemain dalam kondisi baik. Terlebih dengan capaian kemenangan atas PSIS Semarang pada pekan lalu menjadi modal mereka untuk menjalani laga kali ini.

“Kami dalam kondisi yang bagus setelah melawan PSIS. Psikologi semua pemain dalam keadaan baik karena punya hasil positif (laga sebelumnya). Itu yang akan kami pertahankan dan tingkatkan di pertandingan berikutnya,” kata pemain bernomor punggung 16 tersebut, dilansir dari persib.co.id.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Dikatakan dia, usai meraih tiga poin di laga kandang. Motivasi skuad kini semakin meningkat. Bahkan Rian dan kawan - kawan Persib lainnya bertekad bermain mati-matian untuk mengalahkan tuan rumah.

"Kami tentu memiliki motivasi kuat untuk membawa oleh-oleh tiga poin dalam laga kali kni. Dengan membawa kabar kemenangan saat pulang," ujar Rian. (hru)

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung