Persib Bandung Sukses Bawa Pulang 3 Poin

Ilustrasi Persib Bandung
Sumber :
  • pinterest MIGUNANI_PROJECT

BANDUNG - Persib Bandung sukses membawa tiga poin dalam laga tandang melawan PSS Sleman pada Jumat malam 19 Agustus 2022. Skor 0-1 oleh David Silva sukses membawa kemenangan.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengatakan laga melawan Skuad merupakan pertandingan yang berat. Dikatakan Seto, riuhnya suporter di stadion dalam laga kandang bagaikan dua sisi koin uang. Dimana satu sisi bisa menjadi beban, dan sisi lainnya menjadi motivasi.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro

Photo :
  • Instagram psssleman
Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

"Laga melawan Persib adalah laga yang berat. kami minta agar kalian tetap mendukung dalam situasi apapun," ujar Seto dalam akun youtube PSS TV beberapa waktu lalu menjelang pertandingan.

Dikatakan dia, Persib merupkan tim yang tangguh. Dengan kualitas pemain merata. Dengan berbekal kemenangan dalam laga sebelumnya mental bertanding Persib, lanjutnya akan meningkat.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

"Persib tim tangguh. Tapi dalam kondisi apapun kita siap bermain. Yang menjadi pembeda saat ini yakni motivasi dan konsentrasi. Untuk itu kami minta doa restu dari kalian (suporter) semua," pungkasnya. (hru)