Persib Jangan Over Uforia dengan Laga Kemenangan

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Meski merasa gembira dengan penampilan  I Made Wirawan dalam laga tandang melawan PSS Sleman lalu. Namun pelatih kiper Persib, Luizinho Passos meminta agar tak cepat puas.

Hasil Liga 1: Persib Imbang vs Bhayangkara FC, Persik Kediri Pesta Gol

"Saya tentu gembira dengan pencapaian ini, namun karena  kompetisi masih sangat panjang. Semua bisa terjadi dan kuncinya adalah kami harus semakin bersatu," ujar Luizinho, dilansir dari persib.co.id.

Untuk itu pihaknya mengaku siap bekerja keras untuk membantu Persib tetap di jalur keamanan. Dirinya menyatakan hasil kemenangan 1-0 atas PSS Sleman adalah hasil kerja keras Persib untuk bangkit dari keterpurukan di awal kompetisi.

David Da Silva dan Marc Klok Absen, Persib Bandung Diprediksi Kalah Lawan Bhayangkara FC

Ilustrasi Persib Bandung

Photo :
  • pinterest MIGUNANI_PROJECT

Dirinya juga merasa bangga dengan penampilan anak didikannya, I Made. Dimana I Made bisa mencatatkan cleanhseet di pertandingan tersebut.

Susunan Pemain Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Bakal Menang

"Secara perlahan kami menunjukan hasil yang bagus. Saya mengapresiasi semua pihak yang terlibat.  Saya percaya Persib akan semakin baik di kompetisi,” ujarnya.

Luizinho juga mengingatkan seluruh pemain, khususnya di sektor kiper untuk tak cepat puas dengan kemenangan yang didapat saat ini. Mengingat waktu kompetisi masih panjang dan persaingan akan semakin ketat. (hru)