Luis Milla Beres Urus Kitas, Siap Hajar PSM Makasar

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla dikabarkan akan menjalani debut saat Persib berduel melawan PSM Makasar pada Senin 29 Agustus 2022.

Link Live Streaming Final Liga 1, Persib Bandung vs Madura United

Dilansir dari persib.co.id, Milla segera bergabung melatih skuad Persib usai merampungkan semua urusan administrasi, termasuk Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas). 

Pelatih asal Spanyol itu mulai diperkenalkan pada 19 Agustus 2022 lalu. Meski baru kali pertama menangani Persib, Milla menjadi harapan Pangeran Biru untuk berprestasi di kompetisi sepakbola nasional dan Asia.

Susunan Pemain Final Liga 1 Persib vs Madura United, Tidak Ada Nama Marc Klok

Pelatih Persib Bandung Luis Milla

Photo :
  • Pinterest

Kondisi Persib kala ini cukup tertinggal, dimana Persib menempati perangkat ke 13  klasemen sementara. Dengan perolehan kemenangan 2 kali, sekali imbang dan 3 kali kalah. Maung Bandung sejauh uni telah tercatat mecetak 9 gol dan kebobolan 13 gol. Kini Persib akan menjalani 28 laga yang tersisa.

Berhasil Masuk Final Setelah Penantian 10 Tahun, Ini Harapan Legenda Persib Bandung

Adapun pertandingan terdekat atau ketujuh Persib akan digelar di di Stadion B.J. Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, Senin, 29 Agustus 2022 mendatang. Dalam laga tandang itu Maung Bandung akan menghadapi PSM Makasar. (hru)