Persib Bandung Optimis 3 Poin di Laga Tandang PSM Makasar

Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Penyumbang gol kedua Persib Bandung kala menghadapi Bali United, Erwin Ramdani berharap kemenangan dapat diraih skuad Pangeran Biru dalam laga terdekat.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Seperti diketahui, Erwin Ramdani mencetak gol pertamanya musim ini untuk PERSIB ke gawang Bali United pada laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, 23 Agustus 2022.

Meski gol pertamanya untuk Persib memiliki kesan penting bagi dirinya. Namun ia tetap merendah dan menyebut gol itu sebagai hasil kerjasama tim.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani

Photo :
  • persib.co.id

“Gol itu bukan karena saya hebat. Itu takdir Allah. Ada peran dari temen-temen satu tim sehingga bisa cetak gol,” kata pemain bernomor punggung 93 itu.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Dia menambahkan, hasil gol siapapun menurutnya bukan hal utama. Karena kemenangan adalah hasil semua tim. Sehingga dia berharap kemenangan bisa diraih dalam laga terdekat.

"Ke depannya, secara privadi saya berharap bisa ngasih kontribusi lebih buat tim. Dan yang terpenting dalam laga terdekat kemenangan tetap jadi target kami," pungkasnya. (hru)