Persib Bandung Terus Pertajam Serangan

Pemain Persib Bandung, Da Silva
Sumber :
  • Twitter Persib

BANDUNG - Asisten pelatih Persib, Budiman melakukan pembenahan dari sisi permain skuad Persib. Termasuk dalam lini penyerangan.

Ini Pemain Incaran Persib Bandung Harga Rp3,91 M untuk Liga 1 2024/2025, Ternyata Eks Pemain Timnas

Menurutnya, persiapan menghadapi PSM Makasar, evaluasi laga bersama Bali United jadi catatan pihaknya. Sehingga ragam perbaikan dilakukan dalam tubuh pemain. Mulai dari penyerangan, penguasaan bola dan transisi. Termasuk juga aspek  psikologis dan kebugaran.

"Pemain juga kami beri sedikit latihan menyerang, penguasaan bola dan transisi. Itu hasil evaluasi dari pertandingan kemarin. Mudah - mudahan ini bisa menjadi satu kekuatan kami," kata Budiman.

Polisi Tetapkan 18 Tersangka Dalang Kerusuhan Final Liga 1, 11 Diantaranya Masih Dibawah Umur

Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani

Photo :
  • persib.co.id

Disinggung mengenai kesiapan tim menghadapi laga tandang di markas PSM Makasar. Budiman memastikan tim nya sudah bangkit dari hasil kekalahan kandang lalu. Kini, lanjutnya, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan kembali termotivasi untuk bisa meraih kemenangan.

Sambut Kedatangan Para Pemain Persib di Gedung Sate, Bey Machmudin: Selamat, Kita Rayakan Bersama

"Anak - anak, tadi saya lihat menikmati latihan setelah libur satu hari. Ini latihan kami dalam persiapan untuk pergi ke Makassar. Yang terpenting, kondisi pemain sudah kembali," tambah Budiman.

Halaman Selanjutnya
img_title