Momen Persib Kebobolan 3 Gol di Babak Pertama

Laga PSM Makasar vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter Persib

BANDUNG - Skuad Persib Bandung dibuat kewalahan di babak pertama saat menjalani laga tandangan melawan PSM Makasar. Dalam 45 pertandingan awal tiga gol bersarang di gawang I Made Wirawan.

Hasil Liga 1: Persib Imbang vs Bhayangkara FC, Persik Kediri Pesta Gol

Mentalitas Tim yang dijuluki Juku Eja ini memang terlihat kala berlaga di kandang. Mereka bermain agresif dalam menyerang gawang Maung Bandung. 

Sehingga dalam babak pertama laga yang digelar di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Senin 29 Agustus 2022, Tim PSM Makasar berhasil membobol 3 gol ke gawang Persib. Sementara Persib hanya mampu membalas 1 gol di babak pertama.

David Da Silva dan Marc Klok Absen, Persib Bandung Diprediksi Kalah Lawan Bhayangkara FC

Laga PSM Makasar vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter Persib

Gol pertama PSM Makasar dicetak pada menit ke-2 pertandingan oleh Yakob Sayuri. Ia berhasil mengeksekusi sempurna umpan yang diberikan rekannya Akbar Tanjung.

Susunan Pemain Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Bakal Menang

Selanjutnya gol kedua dicetak oleh Ramdhan Sananta pada menit ke-19, lewat umpan yang diberikan Yakob Sayuri. Adapun gol ketiga kembali dicetak oleh Ramadhan Sananta di menit ke -46. 

Sebenarnya skuad Persib Bandung sempat meredam ketertinggalan dalam dua gol di awal babak pertama. Dimana Marc Klok sempat melayangkan tendangan keras yang membobol gawang PSM Makasar pada menit ke-32.  Sayang serangan lanjutan Persib, setelah gol pertama belum berbuah gol kembali. (hru)