7 Laga Persib Bandung, Teja Baru Tampil Satu Laga

Teja Paku Alam.
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Usai cedera panjang, Teja Paku Alam tercatat baru satu kali bermain di musim ini. Dimana ia memulai debutnya di Liga 1 2022/2023 saat Persib melawan Borneo FC Pada Minggu 7 Agustus 2022.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Sayang debutnya dalam laga ketiga Persib di musim ini tak berjalan sesuai harapan. Bertandang ke tanah Kalimantan, Skuad Pangeran Biru justru menerima oleh-oleh kekalahan 4-1 di tangan Pesut Etam.

Seperti diketahui, Teja mengalami cedera berupa patah tulang telapak tangan saat menjalani latihan Mei lalu. Hingga akhirnya harus menepi beberapa bulan, sebelum ia kembali bermain saat melawan Borneo FC.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Teja Paku Alam

Photo :
  • PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

Ada yang menyebutkan kondisi cederanya belum sepenuhnya pulih, sehinggga posisi penjaga gawang itu kembali diisi I Made Wirawan dalam laga lanjutan melawan PSIS, PSS, Bali United, dan PSM Makasar.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Sejauh ini, dalam tujuh laga di Liga 1 2022/2023, Persib tercatat telah kebobolan 18 gol dari semua pertandingan. Sialnya, empat diantaranya diterima Teja saat menjalani debut dengan kondisi yang dikabarkan cukup dipaksakan.

Halaman Selanjutnya
img_title