Disikat PSM Makasar, Aib Bagi Persib Bandung

Laga PSM Makasar vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter Persib

BANDUNG - Kapten Persib, Achmad Jufriyanto menyampaikan permohonan maafnya atas kekalahan yang dialami Persib kala berlaga melawan PSM Makasar. Dimana Persib kalah dihajar 5-1  Juku Eja.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Seperti diketahui, laga kekalahan memalukan Persib itu terjadi di di Stadion BJ Habibie, Senin 29 Agustus 2022 lalu. Kondisi itu membuat Persib terpersok di peringkat 14 dalam catatan klasemen sementara.

Lelaki yang akrab disapa Jupe itu mengaku bila kekalahan laga malam lalu, adalah hal yang tak pantas bagi skuad Persib. Bahkan itu menjadi hal yang begitu memalukan.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Pemain Persib Bandung Achmad Jufriyanto

Photo :
  • persib.co.id

"Selama bermain di Persib, ini sesuatu yang memalukan buat saya pribadi. Tapi Saya tak bisa pasrah, kami semua harus bangkit dan intropeksi," ujar Pemain bernomor punggung 16 itu.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Menurut Jupe, hasil buruk ini harus menjadi catatan penting untuk membangun perbaikan. Khususnya dalam mengejar poin di laga laga selanjutnya. “Apa yang terjadi dalam tim, kami berusaha buat bangkit kedepannya. Karena banyak pertandingan yang harus kami lewati,” pungkasnya. (hru)