Menanti Gaya Tiki-Taka Persib Ala Luis Milla

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Usai mengalami kekalahan memalukan dari PSM Makasar, Skuad Persib mulai menjalani latihan di Stadion Persib bersama Pelatih Persib asal Spanyol, Luis Milla.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Berbicara soal tanah spanyol, istilah 'tiki-taka' tentu menjadi tempat dimana gaya permainan tersebut bermula. Istilah tiki-taka'  mengacu pada gaya umpan pendek dan akurat yang dilakukan para pemain Spanyol.

Sejauh ini, tak sedikit bobotoh yang menginginkan permainan tiki-taka dari skuad Persib. Terlebih dengan pola permainan Maung Biru dalam beberapa laga sebelumnya yang mengecewakan bobotoh.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Pemain Persib Bandung David da Silva

Photo :
  • Pinterest

Seperti diketahui pada Kamis (1/9/2022), Milla memberikan dua sesi latihan kepada anak-anak asuhnya. Dimana latihan itu dilakukan untuk menghadapi laga kontra Nusantara pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 4 September 2022.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

"Harusnya memang ada latihan dan recovery, namun karena dalam kondisi berduka. Tapi untuk menghadapi pertandingan terdekat, skuad Persib harus berlatih dua sesi,” kata pelatih asal Spanyol tersebut dilansir dari persib.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title