Persib Bandung Siap Kandaskan Klub Raffi Ahmad Cs di GBLA

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Upayakan permainan terbaik, pelatih Persib, Luis Milla sikapi pertandingan melawan Rans Nusantara sebagai laga final. Dimana Mereka akan bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu 4 September 2022.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Sebelumnya Milla kabar menjalani debut bersama Persib kala menghadapi PSM Makasar. Ketidakhadiran itu juga disertai peristiwa buruk di laga pekan lalu. Mengingat Maung Bandung dibuat babak belur dengan skor 1-5 dari PSM Makasar.

Meski begitu, Milla tampak realistis dengan kemampuan anak asuhnnya saat ini. Terlebih saat ini yang diperlukan skuad dalam menjalani liga adalah kebersamaan tim dalam berjuang mencapai tujuan bersama. Sehingga dirinya menyerukan laga esok sebagai final, agar skudnya berjuang habis-habisan.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Pemain Persib Bandung Frets Butuan

Photo :
  • Instagram Persib

"Kekeluargaan dalam tim harus tetap ada. Dan saya menjadikan lagi Minggu ini sebagai final. Saya sudah mengatakannya, ini adalah final yang sangat penting untuk kami semua. Bukan laga biasa," papar Milla menjelang debutnya, seperti dilansir dari persib.co.id.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Dalam menghadapi Rans, Milla mengatakan K kondisi pemain bek tengah, Nick Kuipers dan gelandang Beckham Putra Nugraha berada dalam kondisi yang baik dan siap untuk diturunkan.

Halaman Selanjutnya
img_title