Luis Milla Sukses Bawa Kemenangan Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Pelatih Persib Luis Milla sukses menjalani debutnya bersama Persib dengan mengusung hasil kemenangan 2-1 atas Rans Nusantara. Milla mengaku kemenangan itu ditujukan untuk almarhum Kitman Persib, Zulkarnaen.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Seperti diketahui, laga kandang Persib kontra Rana United berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 4 September 2022.  Pertandingan itu merupakan laga pekan ke delapan  Liga 1 2022/2023.

"Kemenangan ini untuk Ajun dan keluarganya. Saya senang atas penampilan pemain. Tim menjalani laga di masa sulit dengan sedikit kepercayaan diri sehingga butuh kemenangan. Raihan tiga poin ini sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri mereka. Semua pemain telah bekerja keras," kata Milla, setelah laga, dilansir dari persib.co.id.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Pelatih Persib Bandung Luis Milla

Photo :
  • persib.co.id

Milla mengaku senang dengan kemenangan yang didapat dalam laga itu. Terlebih Persib kini memerlukan suntikan mentak usai sejumlah kekalahan telak yang diterima.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Meski begitu, hasil kemenangan dengan Rans bukan berarti permainan Persib telah sempurna. Masih ada berbagai hal yang perlu dibenahi di sektor lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title