Sihir Luis Milla Sukses Bikin Tundukan Rans Nusantara

Pemain Persib Bandung Nick Kuipers
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Perubahan formasi dengan memperkuat lini pemain tengah rupanya terbukti mempertajam daya dobrak serang Skuad Bandung. Sehingga Persib Mampu memenangkan pertandingan 2-1 atas Rans Nusantara dalam laga kandangnya.

David Da Silva dan Marc Klok Absen, Persib Bandung Diprediksi Kalah Lawan Bhayangkara FC

Seperti diketahui, laga kandang Persib kontra Rans berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 4 September 2022. Pertandingan itu merupakan laga pekan ke delapan  Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya, dalam laga melawan PSM Makasar, Persib bermain dengan formasi 4-3-3. Dimana, dalam formasi ini menuntut penyerang yang tajam di depan gawang lawan. Karena hanya memiliki satu penyerang murni.

Susunan Pemain Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Bakal Menang

Pemain Persib Bandung David da Silva

Photo :
  • persib.co.id

Sebelumnya, Silva memang diberikan beban mencetak gol melalui asist rekan Persib lainnya. Namun hasil tersebut ternyata belum bisa sukses diterapkan. Terlebih dengan absennya sejumlah pemain kunci di lini belakang. Seperti Nick Kuipers dan Henhen Herdiana.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1 Malam Ini, Skor Masih Imbang

Hasilnya, tentu mengecewakan dimana Persib harus pulang dengan memalukan, menerima lima gol yang bersarang, dan hanya mampu membalas satu gol dalam laga. Dengan skor akhir 5-1.

Halaman Selanjutnya
img_title