Luis Milla Sukses Sihir Mental Pemain Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Persib Bandung memimpin keunggulan babak pertama hingga menit akhir, dimana kedua pemain asal Brasil yaitu David Da Silva dan Ciro Alves berhasil membobol gawang Rans Nusantara.

LINK NONTON Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini, Buruan Sebelum Dilacak

Seperti diketahui, laga lanjutan menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 September 2022 adalah kali pertama Pelatih anyar Persib, Luis Milla memimpin langsung Persib di bangku cadangan.

Dilansir dari viva.co.id, kehadiran Milla dalam pertandingan rupanya memacu motivasi para skuad.  Sehingga mereka tampil menekan di awal-awal pertandingan. Maung Bandung menguasai jalannya laga sambil mencari celah di pertahanan RANS.

Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Menang

Pemain Persib Bandung David da Silva

Photo :
  • persib.co.id

Sejumlah peluang tercipta, di menit ke-17 umpan silang Febri Hariyadi diberikan kepada Henhen  Herdiana. Namun tendangan itu rupanya masih melebar.  Begitupun dengan peluanh Febri di menit ke-20, sayang tendangan Febri masih bisa ditepis kiper Rans.

Awalnya Diragukan Bobotoh, Alberto Rodriguez Kini Jadi Bek Mematikan di Lini Belakang Persib Bandung

Kebuntuan itu akhirnya terpecahkan usai umpan Ciro dieksekusi oleh David da Silva dengan ciamik di menit ke-26. Sehingga Persib mengawali keunggulan 1-0 atas Rans.

Halaman Selanjutnya
img_title