Ini Profil Dua Asisten Anyar Luis Milla

Carlos Grande Rodriguez dan Manuel Perez-Cascallana
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Keseriusan Pelatih Persib, Luis Milla memboyong dua asisten pelatih baru yakni Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez tentu bukan tanpa alasan. Karena Milla membutuhkan staf yang bisa membantunya untuk meningkatkan performa Persib mengarungi Liga1 dengan prestasi terbaik.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Berikut sepak terjang kedu asisten Milla yang dinilai mampu membantu memperbaiki Performa Pangeran Biru, dilansir dari persib. co.id.

Manuel Perez-Cascallana 

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Sebagai pelatih, pria kelahiran Madrid, 5 April 1989 ini memiliki lisensi pelatih UEFA Pro di bidang Sport Sciences.

Sebelum di Persib, Cascallana sempat menjadi staf pelatih Enskede IK (Swedia), Tokyo Verdy (Jepang) dan Incheon United (Korea Selatan). 

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Ia juga sempat menjadi  asisten pelatih di klub Liga Super India, ATK Mohun Bagan (2020-2022). Dimana timnya itu sempat meraih  runner-up musim 2020-21 dan menembus babak 8 Besar Piala AFC 2021/2022. Di musim sebelumnya, ia membawa ATK Kolkata menjadi juara.

Tak hanya fasih berbahasa Inggris, ia juga piawai mengolah data statistik pemain. Terlebih dengan pengalaman panjangnya membina pemain-pemain muda U-15, U-17 dan U-19 Atletico Madrid pada tahun 2013-2018.  

Halaman Selanjutnya
img_title