Sempat Tertinggal, Persib Akhri Permainan Dengan Kemenangan Dramatis

Persib Akhri Permainan Dengan Kemenangan Dramatis
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Meski sempat tertinggal 1-0 di babak pertama, Persib berhasil tampil epik di babak kedua dengan memberikan dua gol balasan kepada Arema FC. Skuad Pangeran Biru akhirnya meraih poin penuh dalam laga tandangnya kali ini dengan skor 2-1.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Seperti diketahui, laga ke sembilan Persib melawan Arema FC seakan menjadi permainan catur diantara dua pelatih baru Arema dan Persib.

Pelatih Persib, Luis Milla yang sempat tertinggal dengan kedudukan 1-0 di babak pertama, akhirnya melakukan rotasi pemain di babak kedua. 

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Adapun mereka yang diberikan tugas mempertajam gempuran di babak kedua yakni, Beckham Putra pada menit ke- 46 menggantikan Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar pada menit ke-64 menggantikan Ricky Kambuaya, Erwin Ramdani pada menit ke-70 menggantikan Ciro Alves,  Abdul Azis menit ke-83 usai Erwin Cedera.

Hasilnya terbukti ampuh, dimana Beckham berhasil mecetak gol di tiga menit pertandingannya di babak kedua yakni menit ke-49. Hingga akhirnya Persib berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Gol pertama Persib tercipta kala umpan serang persib dari Zalnando  ke area kotak penalti lawan dimanfaatkan pemain no 7 Persib. Dimana Beckham berhasil menghentikan pergerakan bola dengan dada, dan langsung menendang bola menembus jantung gawang Arema.

Adapun gol kemenangan Persib dalam laga itu berhasil dicetak David da Silva pada menit ke- 88, melalui umpan Rachmat Irianto. Dengan hasil itu Persib berhasil meraih poin penuh  atas kemenangan 2-1 dari Arema FC.