Persib Masih Berambisi Pertahankan Tren Kemenangan

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Sumber :
  • persib.co.id

Bandung – Persib Bandung tentu memiliki target untuk mempertahankan tren positifnya usai mengalahkan Arema FC. Terlebih dalam laga terdekat Persib berlaku sebagai tuan rumah yang menjamu Barito Putra.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Begini Susunan Pemainnya

Seperti diketahui, Laga ke sepuluh Persib kontra Barito Putra akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat, 16 September 2022 pukul 15.30 WIB. 

Secara psikologis, penampilan di kandang tentu lebih memacu skuad Persib untuk bertanding mati-matian. Terlebih Persib ingin mencapai targetnya, dengan merangkak ke papan atas klasemen. 

Liga 1! Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Ini Prediksi Pertandingannya

Sehingga dapat dipastikan, Tim Maung Bandung akan menutup rapat potensi pencurian poin dalam hasil pertandingan tersebut.

Dari rekam jejak hasil pertandingan, perbedaan Persib dan Barito cukup signifikan. Dimana Persib tercatat di peringkat delapan klasemen, sementara Barito masih harus berjuang di zona degradasi karena menempati peringkat ke-17.

5 Fakta Persib Bandung Usai Kalahkan PSIS Semarang di Liga 1, Alberto Kembali Main

Meski mampu mempertahankan kemenangan dalam dua laga sebelumnya. Yakni 2-1 atas Rans Nusantara FC dan 2-1 atas Arema FC. Namun Persib tetap harus waspada menjalani duel bersama Barito. Karena Barito juga memiliki keinginan memperbaiki peringkat mereka di zona degradasi.

Dalam dua laga terakhir Barito masih belum berhasil meraih poin penuh, dimana pada laga ke delapan, Barito hanya mampu bermain imbang 1-1, sementara saat melawan Persija Jakarta Barito kalah tipis 1-0.

Halaman Selanjutnya
img_title