Ciro Alves Bakal Mati-matian Hadapi Barito Putra

Pemain persib Bandung Ciro Alves
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Pemain Persib Bandung kelahiran Brasil, Ciro Alves mengaku akan bermain mati-matian melawan Barito Putra. Meski dinilai tak mudah, tapi kemenangan harus menjadi harga mati dalam laga kandang.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Seperti diketahui, Persib hari ini melakoni laga ke-10 Liga 1 2022/2023 melawan Barito Putra. Dimana pertandingan itu akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Jumat 16 September 2022.

Ciro menilai keberangkatan tim rival yang berjulukan Laskar Antasari tentu dengan bekal mental tandang. Sehingga mereka akan tampil dengan motivasi tinggi.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

"Ini adalah pertandingan penting dan saya akan menganggapnya sebagai final. Kami menghormati Barito Putra yang tampil dengan baik di Liga 1. Karenanya saya percaya, laga besok akan berlangsung panas," kata Ciro, dilansir dari persib.co.id.

Pemain Persib, Ciro Alves

Photo :
  • persib.co.id
Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Meski demikian, pemain bernomor punggung 77 itu mengatakan bila skuad Persib saat ini tengah fokus meraih kemenangan terhadap mereka. Mengingat target mempertahankan tren kemenangan yang sudah diraih saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title