Igbonefo Mulai Santap Menu Latihan Bersama Skuad Persib

Vivror Igbonefo
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Bek Persib, Vivror Igbonefo kini mulai mengikuti latihan bersama secara normal pada Rabu (21/9/2022). Seperti diketahui, Igbonefo harus absen dalam 10 laga yang dilalui Skuad Pangeran Biru di Liga 1 2022-2023. Sejak ia mengalami cedera pada Juni lalu.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

Kronologi kecelakaan itu terjadi saat ia memberikan sumbangan satu gol untuk kemenangan Persib 3-1 dari Persebaya Surabaya pada kompetisi Piala Presiden lalu.

Pada saat itu ia berhasil mencetak gol pada menit ke-25 pertandingan melalui tandukannya ke arah gawang. Sayangnya tandukannya itu juga turut mengenai bek Persebaya, Dandi Maulana. 

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Akibat tabrakan itu, tepatnya setelah mencetak gol. Bek naturilisasi asal Nigeria itu langsung ditarik pihak medis keluar lapangan.

Kini di usia 36 tahun dan beranjak 37 tahun pada Oktober nanti, Igbonefo kembali menjalani latihan bersama diawasi pelatih Persib, Luis Milla. Dimana menu yang disajikan berupa transisi bertahan dan menyerang kepada pemain, serta ball posisition juga jadi fokus latihan yang digelar mulai 08.30 Waiab tersebut.

Meski Kompetisi Liga 1 Ditunda, Gelandang Asing Persib Bandung Ini Tak Mau Mudik ke Kampung Halaman

 

Pelatih Persib Bandung Luis Milla

Photo :
  • persib.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title