Optimisme Bomber Persib Bandung Gabung Timnas U-19

Robi Darwis
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Gelandang muda Persib Bandung, Robbi Darwis telah merasakan atmosfer pertandingan Liga 1 musim pertandingan 2022-2023. Di masa kepelatihan Robert Alberts, ia telah menjalani tiga pertandingan awal musim kompetisi.

Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1, Babak Pertama 0-0

Dilansir dari persib.co.id, hingga ke pekan 10, lulusan Diklat Persib Bandung ini telah tampil selama 192 menit. Dimana ia tampil dalam tiga pertandingan awal kompetisi musim ini. Meski tak bermain penuh, ia telah dipercaya di setiap laga menjalani lebih dari 45 menit.

 

Hasil Skor Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini, Masih 0-0

Robi Darwis

Photo :
  • PERSIB.co.id/Barly Isham

Sejauh ini ia telah tampil saat Persib melawan Bhayangkara FC dengan akhir skor 2-2. Ia mendapatkan debutnya selama 59 menit. Penampilan keduanya yakni kala Persib melawan Madura United yang berakhir 1-3. Dalam penampilan keduanya, ia bermain lebih lama yakni 87 menit.

LINK NONTON Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini, Buruan Sebelum Dilacak

Penampilan terakhir Robi untuk Persib Bandung adalah saat tandang menghadapi Borneo FC yang berakhir 1-4. Dimana ia kembali tampil sebagai starter selama 46 menit. Usai merasakan tiga pertandingan penting Persib, Ia pun dipercaya untuk memperkuat Tim Nasional U-19 Indonesia. (hru)