Kemenangan Hanya Satu dari 155 Menit Bermain Bagi Bek Persib Ini

Pemain Persib Bandung Kakang Rudianto
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Bek muda Persib Bandung, Kakang Rudianto menjalani 155 menit pertandingannya  bersama Persib di Liga 1 2022-2023. Dari tiga laga yang dijalani, Kakang Sempat merasakan satu laga kemenangan Persib di musim kompetisi ini.

Rumor Alexandre Pato Masuk Persib Bandung Semakin Menguat, Segini Harga Transfernya

Dilansir dari persib.co.id, dari tiga laga yang dilaluinya, Kakang sempat merasakan satu kali kemenangan Pangeran Biru yang sebelumnya terseok - seok menjalani awal musim kompetisi. Laga kemenangan itu ia rasakan saat Persib Bandung bertanding melawan PSIS Semarang, dengan skor 2-1.

Dimana saat itu, posisi pelatih kepala digantikan sementara oleh Budiman. Dalam laga itu Kakang bermain sebagai starter hingga menit ke-46. Kemudian ia kembali ke bangku cadangan dan digantikan Dedi Kusnandar.

Ini Pemain Incaran Persib Bandung Harga Rp3,91 M untuk Liga 1 2024/2025, Ternyata Eks Pemain Timnas

 

Timnas U-19 Kakang Rudianto

Photo :
  • persib.co.id
Polisi Tetapkan 18 Tersangka Dalang Kerusuhan Final Liga 1, 11 Diantaranya Masih Dibawah Umur

Dua laga lainnya yang dijalani Kakang yakni pada pertandingan melawan Madura United. Di laga itu, ia turun dari bangku cadangan di menit 71 menggantikan Bayu Mohamad Fiqri. Hasil Persib saat ini sangat mengecewakan karena kalah 1-3.

Dan Terakhir yakni saat ia menjalani starter ketika menghadapi Borneo FC. Di laga ini Kakang tampil penuh mengawal lini belakang bersama Nick Kuipers, Rachmat Irianto dan Daisuke Sato. Namun saat itu Persib dipermalukan karena kalah 1-4. (hru)