Luis Milla 'Angkat Topi' Torehan Timnas Garuda

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Sumber :
  • @luismillacoach

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia yang telah memenangankan pertandingan 3-2 atas Timnas Curacao.

Profil dan Agama Alexandre Pato, Eks Pemian AC Milan yang Dirumorkan Bakal Gabung Persib

Seperti diketahui, dalam laga uji coba perdananya itu Tim Garuda Nusantara berhasil meraih kemenangan saat bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu 24 September 2022.

Milla yang juga mantan pelatih Timnas itu mengucapkan selamat dalam akun instagram miliknya. "Selamat atas kemenangannya @pssi," tulis Luis Milla.

Rumor Alexandre Pato Masuk Persib Bandung Semakin Menguat, Segini Harga Transfernya

{{ photo_id=7235 }}

Dilansir dari viva.co.id, meski berstatus laga uji coba, pertandingan melawan Curacao ini menjadi modal penting bagi Timnas Indonesia menaikkan posisinya di peringkat FIFA. Karena dengan kemenangan itu, Indonesia berhasil menambah 7,4 poin.

PSSI Buka Suara soal Kemungkina Elkan Baggott Kembali Memperkuat Timnas Indonesia

Dimana posisi timnas Indonesia saat ini masih berada di peringkat 155 dalam ranking FIFA. Sementara Curacao berada diatas Indonesia atau peringkat ke-84 di catatan FIFA.

Kini, Indonesia harus menjalani laga kedua melawan Curacao yang akan dilaksanakan pada Selasa 27 September 2022 di stadion Pakansari.

Halaman Selanjutnya
img_title