Luis Milla 'Angkat Topi' Torehan Timnas Garuda

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Sumber :
  • @luismillacoach

BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia yang telah memenangankan pertandingan 3-2 atas Timnas Curacao.

Merasa Dirugikan Wasit Nasrullo Kabirov, PSSI Tulis Surat Protes ke AFC

Seperti diketahui, dalam laga uji coba perdananya itu Tim Garuda Nusantara berhasil meraih kemenangan saat bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu 24 September 2022.

Milla yang juga mantan pelatih Timnas itu mengucapkan selamat dalam akun instagram miliknya. "Selamat atas kemenangannya @pssi," tulis Luis Milla.

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

{{ photo_id=7235 }}

Dilansir dari viva.co.id, meski berstatus laga uji coba, pertandingan melawan Curacao ini menjadi modal penting bagi Timnas Indonesia menaikkan posisinya di peringkat FIFA. Karena dengan kemenangan itu, Indonesia berhasil menambah 7,4 poin.

Ada Nama Nathan Tjoe-A-On, Ini Daftar Resmi 23 Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Dimana posisi timnas Indonesia saat ini masih berada di peringkat 155 dalam ranking FIFA. Sementara Curacao berada diatas Indonesia atau peringkat ke-84 di catatan FIFA.

Kini, Indonesia harus menjalani laga kedua melawan Curacao yang akan dilaksanakan pada Selasa 27 September 2022 di stadion Pakansari.

Halaman Selanjutnya
img_title