Jelang El Clasico, Bek Persib Bandung Perkuat Kans

Aktifitas Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Bek Persib Bandung, Daisuke Sato menilai persiapan latih - tanding tetap perlu dilakukan, selama jeda Liga 1 yang bertepatan dengan FIFA A Match.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Dilansir dari persib.co.id, laga uji tanding dengan Persib U-20 pada Sabtu 24 September 2022 lalu tentu menjadi hasil ujian latihan satu pekan terakhir yang dijalani skuad Persib Bandung.

"Saya menilai ini menjadi media persiapan pekan depan. Kami tentu sudah menjalani latihan harian secara maksimal selama jeda internasional ini. Kami semua bekerja keras, baik pelatih, pemain, dan staff," ujar Daisuke, dilansir dari persib.co.id.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Luis Milla

Photo :
  • persib.co.id

Di bawah asuhan Luis Milla, Sato bermain sebagai bek tengah. Menurutnya, pergantian posisi tersebut merupakan hak pelatih yang menilai kebutuhan tim. Sato mengaku siap bermain di posisi manapun, targetnya adalah tampil baik dalam setiap laga.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

"Saya tetap berupaya profesional, untuk memberikan yang terbaik bagi tim. Saya siap ditempatkan dimanapun. Saya senang  dengan posisi baru saya selama tim bisa meraih kemenangan,” pungkasnya. (hru)