Luis Milla Cs Terus Godok Kekuatan Maung Bandung Persiapan El Clasico

Aktifitas Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Asisten pelatih Persib Bandung Luis Milla, Manuel Perez - Cascallana optimis skuad Persib Bandung mampu meraih kemenangan saat berlaga melawan Persija Jakarta, Minggu 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

Asisten pelatih asal Spanyol itu mengklaim Ciro Alves dan kawan-kawan menunjukan semangat yang tinggi saat mengikuti setiap sesi latihan. Sehingga pria berusia 33 tahun itu optimis, Pangeran Biru bisa meraih hasil positif di laga El Clasico Indonesia tersebut.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla

Photo :
  • @luismillacoach
Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Antusias mereka sangat tinggi. Saya lihat mereka berlatih dari biasanya, semua fokus karena memiliki keinginan dan tujuan yang sama," jelas Manu dilansir dari persib.co.id

Dikatakan dia, dukungan penuh dari bobotoh juga sangat diperlukan untuk membangun mental pertandingan. Sehingga ia mengajak semua loyalis Persib turut mendukung agar Pangeran Biru mampu memenangi laga nanti.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

“Saya tahu ini pertandingan yang sangat penting. Kami butuh semua bersatu dan mendukung kami secara penuh di luar dan di dalam. Jika seperti itu, tentunya kami akan lebih termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan,” pungkasnya. (hru)