Kiper Persib Bandung Pulih dari Cedera Patah Tulang

Teja Paku Alam
Sumber :
  • PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

BANDUNG - Kabar baik kini disampaikan tim medis Persib Bandung. Dimana kiper Persib, Teja Paku Alam dinyatakan sudah pulih dari  cedera patah tulang tangannya.

LINK NONTON Liga 1 Persib Bandung vs Bhayangkara FC Malam Ini, Buruan Sebelum Dilacak

Menurut dokter medis Persib Bandung, Raffi Gani, penjaga gawang bernomor punggung 14 itu kini sudah berlatih secara normal berama tim. Bahkan dalam uji tanding bersama Persib U-20, Teja telah diturunkan pelatih Persib, Luis Milla.

“Setelah melakukan pemeriksaan terakhir, kondisi Teja sangat baik. Bisa kita lihat sekarang (Teja) sudah menjalani seluruh program yang diberikan oleh pelatih. Jadi, sekarang kondisinya sudah dinyatakan fit,” ungkap Raffi, dilansir dari halaman resmi Persib.

Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Menang

Teja Paku Alam.

Photo :
  • persib.co.id

Kendati demikian, tim medis Persib tetap akan melakukan pemantauan secara rutin terhadap Teja. Untuk memastikan pemulihan berjalan sesuai yang direncanakan.

Awalnya Diragukan Bobotoh, Alberto Rodriguez Kini Jadi Bek Mematikan di Lini Belakang Persib Bandung

“Sudah ada pembentukan callus (pertumbuhan tulang baru pada bagian patah tulang). Semuanya terpantau baik. Semua sudah berjalan sesuai rencana dan semoga tidak ada kasus yang terjadi seperti sebelumnya,” terang Raffi. (hru)