Luis Milla Jadi Pertaruhan di El Clasico Kontra Persija

Pelatih Persib Bandung Luis Milla
Sumber :
  • persib.co.id

 

Persib Bandung Gagal Memetik Kemenangan Atas Persita, Bojan Hodak Ungkap Penyebabnya

BANDUNG - Meski kehadiran sosok Luis Milla memberikan tren positif dengan menghantarkan tiga kemenangan berturut-turut bagi klub Persib. Namun, hal itu belum menjadi capaian penting, sebelum Persib kembali bersaing dengan tim-tim teratas di klasemen Liga 1 saat ini.

Hal tersebut disampaikan Pemain legendaris Persib, Yudi Guntara dalam poadcast "Piriwit Biru" edisi 29, di kanal youtube, REPUBLIK BOBOTOH TV.

Jelang Hadapi Persita Tangerang, Ini Wanti-wanti Bojan Hodak

"Laga Persija tentu menjadi ujian bagi Luis Milla untuk menjadikan Persib sebagai klub besar. Milla tak akan disebut tangguh sebelum mampu mengalahkan klub dengan prestasi besar di klasemen seperti Bali United, PSM Makasar, dan sebagainya," ungkap Yudi.

Seperti diketahui, di masa kepelatihan Robert Rene Alberts, Persib memang menjalani kompetisi Liga 1 dengan kondisi teseok-seok di awal musim. Setelah Milla datang, ia pun memberikan optimisme baru dengan menghantarkan tiga kemenangan berturut-turut.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Catatan tiga kemenangan itu diraih pelatih asal Spanyol tersebut saat PERSIB mengalahkan RANS Nusantara 2-1 (4 September 2022). Arema FC 2-1 (11 September) dan Barito Putera 5-2 (16 September 2022).

"Persib memang sempat menang dari Arema. Tapi Arema sekarang berbeda dengan Arema dulu dengan prestasinya. Jadi laga Persib-Persija, Milla memang diuji ketangguhannya," ungkap mantan pemain Persib yang juga pernah mengantarkan Persib menjadi juara Liga Indonesia pertama pada 1995 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title