Puluhan Ribut Tiket El Clasico Persib vs Persija Terjual

Persib dan Persija
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Dua hari menjelang laga El Clasico Persib kontra Persija, Manajemen persib mengumumkan ludesnya 26 ribu tiket pertandingan tersebut.

Nomor KK KTP Ini Dapat Bantuan UMKM Rp2.4 Juta, Ini Cara Klaimnya!

Dilansir dari halaman Persib, Manajemen Persib mengingatkan untuk melakukan penukaran e-ticket dengan gelang penanda di lima lokasi yang ditentukan sebelum mereka membeli tiket. Dengan persyaratan wajib membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) fisik dan tidak diwakilkan.

Untuk kenyamanan, bobotoh yang telah membeli tiket juga diharapkan melakukan pengecekan berkala pada email atau whatsapp masing-masing.  Bila memang masih mengalami kendala, bobotoh bisa langsung menghubungi tim Customer Service (CS) PERSIB di nomor 0811-2233-1933.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah, Daftar Disini Dulu Pakai KK KTP

Persib vs Persija Jakarta

Photo :
  • Pinterest

Agar menjaga kondusifitas pertandingan saat menjamu Persija. Bobotoh diminta tak memberikan dukungan atau nyanyian bernada rasis, tak membawa flare, dan tetap mengikuti aturan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Ini Daftar Pemilik NIK KTP yang Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu, Cek Nama Anda Disini

Pertandingan El Clasico itu dijadwalkan pada Minggu sore 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage kota Bandung. (hru)