Gaos Move On dari Kekalahan Timnas U-17

M Gaoshirowi
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Kegagalan Timnas U-17 Indonesia dalam melaju ke putaran final Piala Asia 2023 tentu menyisakan rasa sedih bagi penyerang Persib U-18, M Gaoshirowi. Meski begitu ia enggan terus - terus larut dalam situasi tersebut.

Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Media Korea Selatan Soroti Shin Tae-yong Soal Ini

Seperti diketahui, setelah kalah telak 5-1 dari Malaysia. Tim Garuda Nusantara semakin terseok-seok bersaing dalam babak enam runner up terbaik. Hingga akhirnya Indonesia kembali kalah bersaing dengan Laos yang berhasil menempati posisi ke -6  runner up terbaik.

"Tentu semua pemain berduka, termasuk saya dengan kekalahan kami dari Malaysia. Terlebih membela Timnas menjadi pengalaman perdana saya," ungkap Gaos, dikutip dari halaman persib.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

M Gaoshirowi

Photo :
  • persib.co.id

Meski tak mendapatkan hasil kemenangan, ia tetap mendapat pelajaran penting saat bergabung dengan timnas. Bahkan itu menjadi modal penting untuk menyiapkan diri di kemudian hari saat membela Timnas.

Permainan Apik Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Eropa, Sebut Sebagai "Tim Pengacau"

"Saya jadikan pembelajaran agar lebih termotivasi dalam berlatih bersama Akademi PERSIB. InsyaAllah, ke depannya saya akan kerja lebih keras agar bisa main untuk Timnas lagi," ungkapnya. (hru)