Pemulihan Cedera Patah Tulang Bahu Gelandang Persib Bandung

Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG - Badai cedera masih menghantui gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani di tengah penantian laga lanjutan Liga 1 di saat libur jeda tragedi Kanjuruhan Malang. Erwin harus menjalani perawatan usai dilanda cedera patah tulang bahu.

Link Live Streaming Final Liga 1, Persib Bandung vs Madura United

Dilansir dari persib.co.id, pemain bernomor punggung 93 ini mengalami cedera saat bertandang ke markas Arema FC di pekan ke-9 Liga 1 2022/2023, Minggu 11 September 2022 akibat persaingan sengit pemain muda Arema, Achmad Figo. 

Erwin yang saat itu baru masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua terpaksa ditarik kembali keluar karena tidak mampu melanjutkan permainan.

Susunan Pemain Final Liga 1 Persib vs Madura United, Tidak Ada Nama Marc Klok

Liga 1

Photo :
  • Pinterest

Cedera ini membuat Erwin diperkirakan harus menepi hingga akhir putaran pertama nanti. Namun, jeda kompetisi yang cukup panjang dan penanganan yang baik dari tim dokter membuat Erwin diperkirakan akan kembali lebih cepat.

Berhasil Masuk Final Setelah Penantian 10 Tahun, Ini Harapan Legenda Persib Bandung

Catatan Erwin hingga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 terbilang cukup baik. Musim ini, pemain yang juga anggota Polisi Militer tersebur telah mengumpulkan 209 menit bermain dari 6 pertandingan dan mencetak satu gol ke gawang Bali United.

Erwin dua kali menjadi starter di musim ini saat  Persib Bandung bersua Madura United (pekan 2) dan Borneo FC (pekan 3) serta masuk enam kali sebagai pemain pengganti. (bdg)