Jaga Kebugaran Persib Bandung Gelar Latihan Aerobik

Persib.co.id
Sumber :

BANDUNG – Jadwal kompetisi BRI Liga 1 hingga saat ini memang belum ada kepastian akan bergulir. Namun Perisb Bandung terus menjaga kebugaran pemainnya dengan Intensitas latihan.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Pelatih fisik PERSIB, Yaya Sunarya mengatakan, latihan lebih fokus aerobik pada sesi latihan di Stadion PERSIB, Selasa 1 November 2022.

“Tadi intensitasnya semakin naik. Kita buat aerobic endurance dan semua dengan permainan. Tapi tetap ada unsur kondisi fisik seperti biasa,” kata Yaya dikutip dari Persib.co.id pada Selasa, 1 November 2022.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Dikatakan, pelatih Luis Milla memprogramkan gim di setiap akhir pekan, baik pertandingan, gim internal, latih tanding ataupun uji tanding dengan tim selevel. Yaya mengatakan sejauh ini pihaknya masih mencari lawan tanding.

“Di akhir pekan itu ada uji tanding. Kita masih mencari tim yang akan beruji tanding termasuk untuk di hari Sabtu ini. Kalaupun misalnya nanti tidak ada kemungkinan akan dilakukan game internal," katanya.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Yaya menjelaskan program pertandingan sangat penting bagi pemain. Satu di antaranya adalah melihat hasil latihan selama setiap minggunya. Menurutnya, tim pelatih juga bisa melihat pemain menyerap program latihan yang diberikan setiap harinya. Sebab, setiap latihan ada target yang disampaikan kepada pemain.

“Lalu di game itu kita bisa melihat perkembangan kondisi fisik pemain. Dari situ kita juga dapat feeling atau intuisi dari pemain ketika menghadapi tim lawan yang berbeda, bukan menghadapi tim sendiri. Tentunya itu menjadi bahan dan perbandingan dari progres kita supaya bisa lebih baik lagi,” jelanya.**