Victor Igbonefo Mulai Terlihat Berlatih Setelah Sembuh Dari Cidera

Bek tengah Persib, Victor Igbonefo.
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG – Pemain pErsib Bandung Victor Igbonefo hingga pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023, Victor Igbonefo belum merasakan menit bermain. Itu tak lain karena cedera patah tulang pipi yang ia alami pada pertandingan Persebaya Surabaya Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 17 Juni 2022 lalu.

Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Menang

Terkini, kondisi Igbonefo sudah berangsur membaik. Ia mulai meningkatkan kebugarannya di dalam sesi latihan skuad Pangeran Biru maupun melalui program latihan mandiri.

Dikutip dari Persib.co.id Penggunaan topeng menjadi salah satu cara baginya untuk bisa berlatih secara maksimal dan menghindarkan dirinya dari benturan.

Awalnya Diragukan Bobotoh, Alberto Rodriguez Kini Jadi Bek Mematikan di Lini Belakang Persib Bandung

Penundaan Liga 1 menjadikan kesempatan bagi Igbonefo untuk mempersiapkan dirinya sebaik mungkin agar kembali merumput ketika kompetisi kembali berjalan.

Sejauh ini, PERSIB sedang mempersiapkan diri untuk melanjutkan kompetisi yang rencananya akan bergulir pada akhir November mendatang.

Demi Membela Tanah Air, Persib Bandung Restui Rachmat Irianto Gabung Timnas Indonesia

Igbonefo pertama kali berseragam PERSIB pada musim 2018. Di musim berikutnya, ia sempat bermain di Divisi 1 Thailand sebelum kembali ke pelukan Pangeran Biru pada 2020. Di musim 2021 lalu, Igbonefo menjadi salah satu pilar penting yang membawa tim menempati posisi runner up di dalam klasemen akhir.