Jaga Kebugaran, Pemain Persib Daisuke Sato Terus Berlatih

Pemain baru PERSIB Daisuke Sato
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG- Pemain belakang PERSIB, Daisuke Sato bertekad selalu dalam kondisi siap tampil saat Liga 1 2022/2023 kembali bergulir. Ia pun memastikan, tubuhnya harus selalu dalam kondisi bugar di tengah ketidakpastian kompetisi.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Pemain bernomor punggung 66 ini selalu menjaga fisik dan mentalnya dengan fokus berlatih setiap hari, baik bersama maupun dalam program latihan secara individu.

“Kondisi sangat bagus, saya selalu berusaha tetap bugar dengan berlatih. Saya tetap menjaga kondisi supaya ketika liga dimulai, sudah siap. Jadi secara kondisi tetap bagus karena saya merawatnya setiap saat, dan selalu siap bermain,” ujar Sato dikutip dari Persib.co.id Jumat, 4 November 2022.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Menurutnya, hanya itu yang bisa dilakukan pemain dalam situasi saat ini. Menurutnya, tak ada yang bisa dilakukan oleh pemain dalam kondisi sekarang selain berlatih. Sebab bermain bola adalah pekerjaan sekaligus hobi yang menghibur banyak orang.

“Saat ini kami tidak bisa melakukan pekerjaan dan itu bagian yang menyedihkannya. Tapi kami juga tidak bisa mengubah apapun. Jadi yang sekarang bisa kami lakukan adalah tetap berlatih dengan keras dan bersiap ketika liga dimulai lagi,” ungkapnya.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

Selain kebugaran, motivasi lainnya untuk tetap selalu siap bertanding adalah ambisi meraih yang terbaik bersama PERSIB musim ini. Sato mengatakan, semua pemain punya target yang sama, yaitu untuk selalu tampil baik, termasuk saat kompetisi kembali bergulir, penampilannya menjadi meningkat.

“Saya selalu ingin menjadi yang terbaik. Baik itu ketika bergulir atau terhenti, saya selalu ingin menjadi yang terbaik dan menjadi juara dan itu yang ada di pikiran saya. Itu yang membuat kami terus bekerja keras setiap hari,” jelasnya.