Latihan Tanding, Daisuke Sato Cetak Satu Gol

Persib gelar latihan tanding
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNGPersib menggelar game internal di Stadion Sidolig, Sabtu 5 November 2022 sore. Pertandingan ini berakhir 2-1 untuk keunggulan tim hijau.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Latih tanding ini diwarnai kembalinya Erwin Ramdani berlaga setelah cedera patah tulang September silam. Pemain bernomor punggung 93 tersebut tampil bersama tim hijau dan sempat tampil setengah babak.

Kendati hanya game internal, tim hijau dan biru bermain dengan tensi cukup tinggi, keduanya saling jual beli serangan sejak menit awal.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Permainan baru berlangsung 5 menit, Daisuke Sato berhasil mencetak gol. Umpan matang dari Febri Hariyadi ke dalam kotak penalti dengan mudah di sundul oleh Sato. Skor 1-0 untuk tim hijau.

Skor kembali berubah oleh Sato. Pada menit ke-11, pemain bernomor punggung 66 tersebut salah komunikasi dengan kiper Teja Paku Alam. Bola umpan gagal diterima baik Teja, bola pun masuk ke gawangnya sendiri. Skor jadi 1-1.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Menjelang babak pertama usai, tepatnya menit 31 tim hijau nyaris kembali memimpin, lini pertahanan biru masih kuat. Berawal dari Ridwan Ansory lolos kawalan Victor Igbonefo, dan Reky Rahayu sudah sulit menjangkau bola, tapi masih ada Eriyanto yang sigap di bawah mistar untuk membuang bola. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua percobaan dari Rachmat Irinato masih melambung jauh di atas gawang yang dijaga oleh Fitrul Dwi Rustapa. Serangan pun terus gencar.

Halaman Selanjutnya
img_title