Victor Igbonefo Berharap Kompetisi Segera Bergulir

Pemain Persib Victor Iqbonefo
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Kompetisi Liga 1 sudah satu bulan lebih ditunda semenjak ada tragedi Kanjuruhan Malang 1 Oktober 2022. Ketika belum ada kepastian lanjutan Liga ini menjadi tantangan berat bagi para pemain.

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Tantangan berat harus tetap dilalui semua pemain ketika belum adanya kepastian lanjutan Liga 1 2022/2023.

Berbagai cara dilakukan pemain agar tetap semangat menjalani latihan setiap harinya. Pemain senior PERSIB, Victor Igbonefo mengakui, dirinya tetap meyakinkan diri jika kompetisi akan segera bergulir akhir bulan ini. Hal itu setidaknya bisa sedikit memotivasi untuk selalu bergairah di lapangan ketika latihan.

Semakin Mendunia, FIFA Kini Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

“Semua pemain di sini berusaha untuk bersemangat di setiap sesi latihan. Kami mencoba meyakinkan diri liga akan dimulai pada akhir bulan. Jadi kami akan tetap serius dan bersemangat hingga akhir bulan. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi harapan kami tetap bahwa liga akan dimulai,” kata pemain bernomor punggung 32 tersebut dikutip dari persib.co.id pada Rabu, 9 November 2022.

Selain itu, pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut juga tetap coba berpikir positif dengan kondisi saat ini. Tim bisa mempersiapkan diri lebih matang untuk kembali bertanding, begitu juga secara pribadi, kondisinya semakin bugar setelah cedera.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

“Anda dapat melihat saya beradaptasi dengan pelatihan daripada hasil sebelum liburan, segalanya menjadi lebih baik. Jadi, ada baiknya bagi kami untuk lebih siap,” ucapnya.