Film Disenchanted Gandeng Kembali Amy Adams Sambut Penuh Bahagia

Film Disenchanted
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungFilm Disenchanted, sekuel dari Enchanted nantinya akan dijadwalkan tayang pada Jumat pekan depan, 18 November 2022 di Disney+ Hotstar. 

5 Artis Penyanyi yang Nikah di Bali, Salah Satunya Bunga Citra Lestari

Selain itu, Film ini pun akan diperankan oleh Amy Adams, Patrick Dempsey, Idina Menzel, dan James Marsden dengan menggunakan latar lebih dari 10 tahun sejak Giselle (Amy Adams) dan Robert (Patrick Dempsey) menikah dalam film pertama mereka. 

Film Disenchanted

Photo :
  • tangkapan layar
Deretan Artis yang Nikah di Bali, Terbaru BCL dan Tiko Aryawardhana

Adam Shankman selaku sutradara dari film Disenchanted, mengungkapkan bahwa alasan dirinya masih memilih kembali bekerjasama dengan Amy Adams, lantaran keduanya memiliki kemiripan. 

"Aku tidak tau apakah aku pernah berkata aku ingin bekerja dengan Amy begitu lama karena kami berbicara sangat mirip, kami berteman, kami berdua suka musikal dan kutu buku. Dan saya tiba-tiba berpikir saya ingin membuat film bukan dengan Amy tapi untuk Amy juga. Saya pikir itu akan indah karena saya tidak tau sebagai seorang aktor dia sangat menginspirasi saya," kata Adam dalam global press conference Disenchanted, Sabtu dini hari 12 November 2022.

Gisella Anastasia Resmi Pisah dengan Gading Marten, Alasannya Gak Nyangka

Amy Adams kembali memerankan Giselle yang menjelaskan bahwa adanya banyak perubahan sosok Giselle selama beberapa tahun belakangan ini. 

"Jadi semacam mengambil evolusi tentang siapa dia setelah menghabiskan 10 tahun, tetapi juga memastikan kami tetap menjaga kebenaranya perasannya tanpa kehilangan kegembiraan dan kenaifan serta kepolosannya itu yang membuat Giselle begitu istimewa," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title