Sinopsis Film Sri Asih Kisah Superhero Perempuan Pertama Indonesia

Pevita Pearce dalam Film Sri Asih
Sumber :
  • Istimewa

BandungFilm Sri Asih sudah tayang sejak 17 November 2022 lalu, dan menjadi film superhero dari Jagat Sinema Bumilangit (BCU) yang diperankan oleh Pevita Pearce sekaligus disutradarai oleh Upi Avianto. 

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut, Kisah Nyata Suami Agamis Lakukan Perselingkuhan dengan Adik Ipar

Diketahui, film Sri Asih ini menjadi rilisan kedua BCU setelah Gundala (2019) dan sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia bergabung, seperti Jefri Nichol, Reza Rahadian, Surya Saputra, Dimas Anggara, hingga Christine Hakim.

Selain itu, film Sri Asih menceritakan tentang Alana yang lahir sebagai anak yatim piatum lalu dibesarkan di panti asuhan sejak kecil. Orang tuanya meninggal dunia lantaran menjadi korban letusan Gunung Merapi, di hari kelahirannya.

Fantastis! Produser Film Vina: Sebelum Tujuh Hari Raup Untung Puluhan Miliar di Hari ke-9 Penayangan

Film Sri Asih

Photo :
  • tangkapan layar

Namun, saat masuk usia anak-anak, Alana pun diadopsi oleh pengusaha kaya bernama Sarita Hamzah, yang merawatnya dengan kasih sayang seperti anak kandungnya sendiri. 

2 LINK Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Cukup Nonton di HP

Waktu pun terus berjalan hingga Alana beranjak dewasa dan memilih karirnya sebagai pegulat professional. Akhirnya piawai dalam bela diri dan mencatat rekor tidak pernah kalah selama bertarung di atas ring. 

Alana pun memiliki kelemahan lantaran sering dikuasai rasa marah sehingga sulit mengendalikan emosinta, dan memiliki ketakutan karena rasa marah berulang kali menghantui dirinya lewat mimpi. Hal ini membuat daya tarik Mateo Adinegara yang merupakan anak semata wayang konglomerat Prayogo Adinegara yang dikenal begitu angkuh dan semena-mena. 

Halaman Selanjutnya
img_title