Sinopsis Film MS Dhoni: Berawal Dari Petugas Tiket Jadi Bintang Kriket

sinopsis film M.S. Dhoni: The Untold Story
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG  –  MS Dhoni: The Untold Story adalah sebuah film biografi olahraga berbahasa Hindi India yang dirilis pada tahun 2016.

Ghisca Debora Aritonang, Penipu Tiket Konser Coldplay, Akhirnya Divonis 3 Tahun Penjara

MS Dhoni ditulis dan disutradarai oleh Neeraj Pandey. Film tersbut menampilkan Sushant Singh Rajput sebagai Dhoni, bersama dengan Disha Patani, Kiara Advani, dan Anupam Kher.

Pada 14 tahun kemudian, kemampuan Dhoni dalam bermain kriket menarik minat seorang. Ia kemudian diminta untuk masuk dalam tim kriket sekolah dan mulai berperan dalam kemenangan tim sekolahnya. Kemenangan demi kemenangan itu pula yang membuat namanya melambung.

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah untuk Mudik Lebaran Makin Hemat

Akan tetapi Dhoni tak lantas menjalani karir sebagai atlet. Setelah gagal ikut membantu demi membantu teman-teman dan menyenangkan sang ayah, ia mengambil pekerjaan dari tiket. Namun pekerjaan itu membuat depresi. Sebagai pelampiasan, ia tetap bermain kriket usai jam bekerja.

Seiring berjalannya waktu, Dhoni mulai ikut turnamen kriket dan terpilih bergabung dalam tim kriket Railways. Ia pun sempat mencoba untuk bergabung dalam tim nasional kriket U-19, namun kembali gagal.

Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Hanoi Sepi Peminat, Diduga Karena Hal Ini

Kali ini, Dhoni benar-benar tak menyerah. Ia kemudian berhenti dari pekerjaannya untuk mengejar mimpi menjadi pemain kriket profesional. Kerja kerasnya membuat ia berhasil masuk menjadi bagian tim nasional dan bertemu dengan Priyanka Jha, wanita yang ia cintai.

Namun takdir berkata lain, Jha tewas karena kecelakaan dan membuat Dhoni amat terpukul hingga depresi dan tampil buruk dalam Piala Dunia Kriket 2007. Setelah berjuang, ia kembali memperbaiki penampilannya dan kehidupannya.

Halaman Selanjutnya
img_title