Sinopsis Film Tae Guk Gi: Adik Kakak Berperang Membela Negara Berbeda

Sinopsis film Tae Guk Gi perang saudara Korea
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Tae Guk Gi adalah sebuah film buatan Korea produksi tahun 2005. Film ini berkisah tentang dua bersaudara, Jin Tae (diperankan Jang Dong-gun) dan Jin Seok (diperankan Won Bin) yang dipaksa ikut berperang pada perang saudara di Korea pada tahun 1950.

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Jin Tae menjadi gila penghargaan untuk dapat memulangkan saudaranya dari dalam peperangan sehingga adiknya sendiri membencinya.

Meskipun begitu Jin Tae sebagai kakak berusaha mati-matian untuk melindungi adiknya, tapi pada akhirnya jin tae meninggal karena menyelamatkan nyawa Jin Seok.

Jadwal Voli Abroad Sore Ini: Megawati Hangestri Tantang Ratu Voli Korea

Sebelumnya dia mengira bahwa, adiknya telah meninggal di penjara komunis sehingga dia berhianat dan bergabung dengan komunis.

Ia mengira adiknya yang sangat dia sayangi telah meninggal sehingga tidakada artinya bila dia hidup untuk korea selatan.

Pecinta Voli Korea Akui Kehebatan Megawati, Membawa Hoki di Tim Red Sparks

Dua kakak beradik harus melindungi satu sama lain setelah mereka dipaksa turun ke medan perang. Seoul, 1950.

Lee Jin Tae (Jang Dong Gun) membuka sebuah kios semir sepatu demi mengumpulkan biaya pendidikan untuk sang adik, Lee Jin Seok (Won Bin). Pada saat bersamaan, Jin Tae juga harus menanggung kebutuhan keluarganya sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title