Sinopsis Drama Jepang First Love Tayang di Netflix

Film First Love
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungFilm First Love baru saja tayang di Netflix yang jadi sorotan publik lantaran alur yang digunakan pun tentang percintaan. Film ini sudah tayang sejak 24 November 2022 lalu. 

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

First Love menceritakan tentang kisah cinta pertama sepasang kekasih, yang memiliki 9 episode dan masing-masing berudrasi 60 menit. Film ini diperankan beberapa aktor dan aktris di antaranya, Hikari Mitsushima,Takeru Satoh, Rikako Yagi dan lainnya. 

Film First Love

Photo :
  • tangkapan layar
Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

Berawal dari kisah asmara antara Yae Noguchi dan Harumichi Namiki, keduanya berpikir saat masa muda merupakan waktu untu bebas dengan kehidupan yang dipenuhi dengan rasa dimabuk asmara. Saat lulus sekolah, akhirnya mereka pun berpisah dan fokus mengejar apa yang ingin dicapai. 

Yae Noguchi bercita-cita menjadi seorang pramugari, namun suatu hal pun terjadi lantaran mengalami kecelakaan tragis. Sementara, Harumichi Namiki sebagai seorang yang pernah menjalani profesi sebagai pilot. 

Petualangan Aang Lebih Nyata, Live-Action Avatar: The Last Airbender Suguhkan Pengalaman Baru

Hingga kini tidak lagi menjalani profesinya sebagai pilot, setelah berjalannya waktu akhirnya keduanya bertemu. 

Diketahui, film First Love merupakan serial yang terinspirasi adanya dua lagu hits yang pernah dibawakan oleh Hikaru Utada, berjudul sama di tahun 1999 dan Hotsukoi pada tahun 2018. Kemudian, sempat merilis beberapa album hingga yang terbaru berjudul Bad Mode baru dirilis tahun ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title