Tayang Hari Ini di Netflix, Begini Sinopsis Film Aksi Komedi The Big 4

Pemeran Film The Big 4
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Film terbaru berjudul The Big 4 merupakan hasil kerja sama antara sutradara Timo Tjahjanto dan Netflix setelah sebelumnya sukses dengan film The Night Comes For Us. Film ini ditulis sendiri oleh Timo bersama Johanna Wattimena.

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

The Big 4 dijadwalkan akan tayang hari ini 15 Desember 2022 di Netflix. Film ini mengusung genre komedi aksi yang berdurasi sepanjang 2 jam 21 menit. Penonton akan disuguhkan dengan berbagai adegan bertarung yang dibumbui dengan aksi konyol dan komedi yang mengocok perut.

Sinopsis Film The Big 4

Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

The Big 4 menceritakan tentang seorang polisi berhati polis bersama Dina yang memutuskan pergi ke pulau terpencil untuk menyelidiki kematian ayahnya, Petrus.

Petualangan Aang Lebih Nyata, Live-Action Avatar: The Last Airbender Suguhkan Pengalaman Baru

Setibanya di pulau nan indah itu, Dina bertemu dengan dengan sekelompok pembunuh bayaran yang sudah pensiun. Dina pun terpaksa harus bekerja sama dengan keempat preman tersebut yang terdiri dari Topan, Jenggo, Alpha, dan Pelor.

Mereka bekerja sama untuk melawan seorang pembunuh berdarah dingin yang ternyata terlibat dalam kasus pembunuhan Petrus. Demi menguak kebenaran, Dina bersama empat anggota pembunh bayaran itu harus menghadapi berbagai rintangan.

Halaman Selanjutnya
img_title