Sinopsis Film 'The Match', Dibintangi Lee Byung Hun dan Yoo Ah In

Film The Match
Sumber :
  • Netflix

Bandung – Film The Match merupakan kolaborasi perdana dua aktor senior Korea Selatan Lee Byung Hun dan Yoo Ah In sebagai pemeran utama. Film The Match ini diangkat dari kisah nyata tentang dua pemain baduk atau Go legendaris, Cho Hun Hyun dan Lee Chang Ho.

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Dilansir dari lntipseleb, film The Match dijadwalkan akan tayang melalui platform streaming Netflix dan dapat disaksikan oleh pemirsa di seluruh dunia. Kendati demikian, Netflix belum secara resmi mengkonfirmasi tanggal pasti perilisan film tersebut.

Diketahui, dua aktor kelas A Korea Selatan akan beradu akting lewat film garapan penulis drama Narco-Saints itu.

Sinopsis Film Invalidite, Cerita Bocah Pengacau

Dalam film ini, Lee Byung Hun mengambil peran sebagai Cho Hun Hyun, seorang master Go yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi. Sementara itu, Yoo Ah In memainkan karakter sebagai Lee Chang Ho.

Selanjutnya, Cho Hun Hyun bertemu dengan Lee Chang Ho yang saat itu berusia 10 tahun. Melihat bakat Go di diri Lee Chang Ho, Cho Hun Hyun segera mengangkatnya menjadi murid.

Usai Hengkang dari SF9, Rowoon Bagikan Surat kepada Penggemar

Mereka tinggal bersama dan Cho Hun Hyun tidak pernah absen untuk mengajari Lee Chang Ho agar semakin ahli memainkan permainan Go. Namun suatu ketika, guru dan murid tersebut diharuskan untuk menjadi saingan dalam suatu pertandingan Go.

Adapun sutradara Kim Hyung Joo mengambil alih penggarapan film The Match. Dia adalah sosok di balik menyutradaraan film KUNDO : Age of the Rampant dan The Sheriff in Town.

Halaman Selanjutnya
img_title