Hari Pertama Tayang, Film Tumbal Kanjeng Iblis Ditonton 50 Ribu Orang

Film Tumbal Kanjeng Iblis
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Film Tumbal Kanjeng Iblis terbukti sukses sejak hari pertama tayang, pasalnya film garapan rumah produksi Visinema Pictures dan Legacy Pictures itu sukses ditonton oleh 50 ribu orang.

Film Kiblat Dilarang Tayang di Bioskop, Ini Kata Pihak MUI: Meresahkan!

Produser film Angga Dwimas Sasongko mengungkapkan rasa senang karena film yang disutradarai Mizam Fadilah ini disukai penonton.

"Di Visinema, saya ingin menghadirkan tontonan yang begitu dekat dengan penonton. Setelah memadukan horor dengan fantasi, melalui Tumbal Kanjeng Iblis kami berupaya memotret fenomena kelompok aliran sesat, dibalut dengan serangkaian adegan yang mengejutkan," kata Angga seperti dikutip Viva Bandung, Sabtu (24/12/2022).

MUI Larang Film Kiblat Tayang, Ini Alasannya

"Sehingga para penonton memiliki pilihan film berkualitas selama liburan akhir tahun. Terima kasih untuk teman-teman yang menonton Tumbal Kanjeng Iblis di hari pertama tayang, ya," sambungnya.

Film Tumbal Kanjeng Iblis

Photo :
  • tangkapan layar
'Agak Laen' Cetak Sejarah, Film Indonesia Pertama Tayang di Bioskop Amerika Tahun 2024

Tidak hanya itu, Tumbal Kanjeng Iblis juga mampu menarik perhatian penonton karena melakukan promosi yang cukup efektif. saat pemutaran hari pertama, Visinema mengirim sejumlah artisnya ke beberapa bioskop untuk menarik perhatian penonton.

Diketahui, Laksmi Notokusumo mendatangi Tajur XXI Bogor dan XXI Bogor Trade Mall. Sedangkan Aditya Lakon memeriahkan XXI Kediri dan XXI Gressmall.

Halaman Selanjutnya
img_title