Sinopsis Bintang Samudera Episode 100, Bintang Akhirnya Siumam

Film Bintang Samudera
Film Bintang Samudera
Sumber :
  • Tangkapan Layar ANTV

Bandung –Sinetron ANTV Bintang Samudera episode 100 akan tayang pada Minggu, 1 Januari 2023. Episode ini memperlihatkan kondisi Bintang yang perlahan-lahan membaik. Bahkan memori ingatan Bintang hampir kembali.

Dalam film itu diceritakan, Bintang terus berpikir, entah kenapa merasa dia seharusnya tidak di situ. Bintang masih penasaran, siapa dia sebenarnya. Bintang terus berjalan hingga sampai di depan markas TNI AL.

Bintang merasa tidak asing dengan tempat itu. Bintang langsung teringat saat latihan di situ, fighting dan combat di markas itu. Kepala Bintang langsung sakit. Ia memegang kepalanya dan teriak hingga akhirnya pingsan.

Bintang akhirnya siuman. Ia kaget karena sudah ada di apartemen dan ada Andra di situ. Andra bilang kalau tadi ada yang menolong Bintang. Bintang ngaku mengingat sesuatu saat latihan di sebuah markas tantara.

Bintang tanya apa sebenarnya dia seorang tantara, bukan pengusaha? Andra kaget. Andra mengalihkan omongan, ia minta Bintang jangan terlalu keras berpikir.

Sementara itu di pengadilan, Wulan terbukti bersalah dan semua bukti mengarah kepadanya. Wulan pun dijatuhi hukuman 6 tahun penjara. Wulan histeris merasa dijebak, Adrian tersenyum, semua rencananya berhasil. Ia lakukan ini karena Adrian tahu selama ini Wulan memata-matai dirinya menggunakan kamera pengintai.

Adrian ingin memberikan pelajaran ke Wulan. Dia pun diam-dam mengambil sepatu merah Wulan. Dia bertemu dengan seorang wanita (Mila) dan menyuruhnya untuk ke resort yang sama dengan Kayla.

Halaman Selanjutnya
img_title